Search this blog

Home Download Tips Our Stores About

Adbrite

Your Ad Here

Hot Offers


Masukkan Code ini K1-2BE745-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Visit Our Sponsor

Monday, May 12, 2008

Beli2  

Berhubung anak kelas o4PST dapet tugas kelas dan masing2 kelompok wajib cari duit.. jadi gw jualan deg...
sepasang Rp85Rb tapi bisa nego kok.. Dijamin lebih murah daripada harga ManggaDua.
Temen gw jual juga di tokonya di Mangga2, dia jual Rp 95-120Rb...

Klo mo sms ato call gw 081808596533
ato email gw kenmax_1501@yahoo.com
ayo beli... semua keuntungan disumbangin kok. dan buat nilai CB gw. hehe


1.Batman



2.Flamingo





















3.key








4.sepatu




5.kantong



6.motor



7.motor2



8.sepeda




















9.wait



10.soulmate









btw bajunya semuanya warna putih... yg pink uda gk produksi

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 comments: to “ Beli2

Post a Comment

Best Seller